google advertisement

Selamat datang di blog BPOC Sumut

Olahraga Untuk Prestasi, Prestasi Untuk Bangsa dan Negara

Sabtu, 08 November 2008

Ali Akbar Trg Terpilih Menjadi Ketua BPOC Kota Medan

Musorcab BPOC Kota Medan 5 November 2008
Dilaporkan oleh : Budi Utama,SS


Musyawarah Cabang (Musorcab) BPOC Kota Medan kemarin hari Rabu 5 November bermufakat memilih ketua masa bakti 2008 sampai dengan 2012. Musorcab yang berjalan dengan lancar dan tertib tersebut secara aklamasi memilih Ali Akbar Tarigan sebagai Ketua umum BPOC Kota Medan yang sebelumnya juga menjabat sebagai ketua antar waktu yang ditinggalkan oleh Siti Rabiatun periode 2003/2008.

Prosesi pemilihan ketua BPOC Kota Medan kendati dilakukan secara aklamasi namun tetap mengacu kepada kriteria-kriteria yang berpedoman kepada AD dan ART BPOC. Hal tersebut dikuatkan oleh pernyataan ketua dewan sidang yang dipimpin oleh Ir.Jefri Rangkuti dan didamping oleh Sugiarto selaku anggota. Saat dikonfirmasikan ia menyatakan bahwa “untuk pemilihan ketua baru ini kami lakukan karena masa bakti ketua lama sudah berakhir dan keputusan yang diambil juga sah karena sudah memenuhi qorum dengan mengacu kepada tatib persidangan, dan apabila dikemudian hari ada pihak-pihak yang dengan sengaja mengusik keberadaan ketua baru maka seluruh anggota dan pengurus berikut atlit-atlit BPOC kota Medan siap untuk membela ketua terpilih yang sah”.

Acara Musorcab BPOC kota medan secara resmi dibuka oleh Sekretaris Umum KONI Medan Abdullah, pada saat pembukaan rapat beliau juga memaparkan bahwa “KONI Medan senantiasa akan membuka kesempatan yang selebar-lebarnya untuk BPOC cabang kota Medan dalam bekerja sama, mengenai ketua terpilih diharapkan agar bekerja dengan maksimal dan mampu memotivasi prestasi atlit penyandang cacat ditingkat daerah maupun nasional.

Selaku penasehat M.Yusfik Helmi kemanakan dari Gubernur Sumatera Utara yang sepintas saat menyampaikan pesannya dialeknya mirip dengan H.Syamsul Arifin,SE beliau berpesan “Untuk ketua BPOC Kota Medan kiranya jangan ragu-ragu untuk bertanya bila menemukan kendala-kendala saat akan memajukan organisasi.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua BPOC Sumut Asmayadi bahwa “BPOC Sumut akan menanti buah kerja dari ketua terpilih, terutama dalam melakukan rekrutmen atlit yang potensi dan siap untuk berkompetisi sebab untuk Kejurnas 2009 dan Porcanas XIV Riau, sudah tidak lama lagi dan untuk itu membutuhkan atlit-atlit siap tempur, kiranya untuk cabang BPOC kota dan kabupaten menunjukkan hasil kerja yang maksimal dalam melakukan pembinaan, khususnya untuk pengcab BPOC Medan”.

Dalam kesempatan yang sama juga dipilih kordinator-kordinator seksi yang antara lain Radius Helmi kordinator Atlit Tunanetra, Praja kordinator Tunarungu Wicara, Suryani Kordinator Atlit Tuna Daksa.

Tidak ada komentar: