google advertisement

Selamat datang di blog BPOC Sumut

Olahraga Untuk Prestasi, Prestasi Untuk Bangsa dan Negara

Kamis, 31 Januari 2008

Selamat Datang 3 Atlit Berprestasi


3 Atlit BPOC Sumut kemarin hari Senin 28 Januari tiba ditanah air setelah berlaga di Thailand dalam kejuaraan 4th Asean Paragames - Nakhon Ratchasima Thailand. Kepulangan mereka disambut dengan rasa bangga dan haru dari segenap pengurus dan atlit BPOC Sumut. Riuh tepuk tangan dari rekan-rekan atlit sesama penyandang cacat mewarnai penyambutan mereka saat tiba di kantor BPOC Sumut. ke tiga atlit tersebut adalah Roslinda Manurung dari cabang olahraga tenis meja kursi roda, Anto Boy dari angkat berat dan Alan Sastra Ginting dari atletik.

Dalam penyambutannya ketua umum BPOC Sumut memberikan motivasi demi kemajuan atlit-atlitnya yang akan berlaga di PORCANAS XIII Kaltim mendatang. Sembari mempertunjukkan medali kehormatan yang diperoleh dari Asean paragames Thailand ke setiap atlit yang pada saat itu sedang berlatih.

Keharuan yang timbul sontak disambut dengan yel khas atlit BPOC Sumut. Salam olahraga ......... bersama mereka menjawab sportif dan "siapa kita .........Sumut Jaya. Terlihat antusiasme diwajah mereka yang semata-mata menggantungkan nasib mereka pada dunia olahraga.

pada saat itu juga secara tidak sengaja hadir bersama atlit Kadispora Provinsi Sumut, yang bertepatan mengunjungi sanggar senam di komplek eks KONI Daerah.

Tidak ada komentar: